Dalam Mewujudkan Indonesia Bebas Covid-19, Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Penyemprotan Dispektan

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Jalan Merdeka Tanjung Tiram, mengadakan Penyemprotan Dispektan oleh Satuan Tugas Kapolsek, bersama dari pihak Dinas Kesehatan Tanjung Tiram di sepanjang jalan Merdeka, dari simpang bogak sampai jalan menuju ke pelabuhan Tanjung Tiram, Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Yang mana Penyemprotan itu, di Laksanakan oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir J, Sijabat, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Riswanto SH, Kepala Puskesmas Tanjung Tiram dr Andi wibowo, Sekretaris Camat Dra wilda, Danramil 05 Tanjung Tiram, serta juga personil Polsek Labuhan Ruku Kecamatan Talawi. Jumat, 16/07/2021.

Bacaan Lainnya

 

Yang mana, kegitan itu suatu bentuk keperdulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat, dengan menyemprotkan Dispektan yang menggunakan mobil damkar BPBD, dari pencegahan atau pemutusan matarantai Virus Corona di kalangan masyarakat, yang lagi bergejolak atau berkembang di kalang masyarakat.

Ada pun, dari Kanit Reskrim Ibda Riswanto SH mengatakan, ” tak jenuh jenuh nya kita terus menyampaikan, baik itu di kalangan masyarakat, agar jangan membuat suatu keramaian, agar kita dapat terus sehat, dan bisa kita menjadi contoh bagi yang lain nya, guna kita bisa menjaga kebersihan “.

” agar kita jangan salah untuk melangkah atau pun melanggar peraturan yang ada, baik pun itu dengan sangsi yang berlaku, agar dapat kita mentaati dan menjalan kan nya “, ujar Riswanto kepada awak media.

“:baik pun itu, agar masyarakat terus dapat mentaati dari peraturan yang telah di buat, agar kita dapat mentaati jam malam, yang agar kita bisa selalu menghindari keramaian “, ujar Dra Wilda, selaku Sekretaris Kecamatan Tanjung Tiram.

Tak jenuh jenuhnya, pemerintah terus menyerukan, agar masyarakat dapat mentaati peraturan Protokol kesehatan, agar dapat menjalankan 3M, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menghindari Keramaian, agar masyarakat bisa terhindar dari virus Corona.

” Semoga kita selalu sehat, dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat lain nya, dan juga jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan, serta menjalan kan Prokes dengan cara melaksanakan program 5M “, tandas Kanit.

(albs70)

Pos terkait