Bupati Batu Bara, mengadakan Pelatihan Pegawai Pemerintahan Profesional English Training

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com-

Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Badan Kepegawaian Daerah melaksanakan Profesional English Training, di Hotel Le Polonia Medan, Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir, M.AP Selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Bidang Pendidikan. Kamis, 01/07/2021.

Bacaan Lainnya

Pelatihan tersebut, merupakan kerja sama dengan Bidang Pengembangan dan Penilaian Kinerja Aparatur, dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( APKASI), bersama dengan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara ( YPAN).

Pelatihan, ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1 s/d 3 Juli 2021, yang di ikuti oleh 54 Peserta, yang terdiri dari Kepala OPD, Kabag dan Para Camat. Kegiatan pelatihan ini terselenggara atas kontribusi mandiri masing masing peserta.

Bupati Batu Bara dalam kata sambutan nya mengatakan, ” Pendidikan dan Pelatihan merupakan upaya yang dilakukan untuk peningkatan Produktivitas, Efektifitas dan Efisiensi Kerja. Hal ini sesuai dengan amanat Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, yang mengatur tentang pengembangan kompetensi pegawai melalui Pendidikan dan Pelatihan.

(albs70).

Pos terkait