Berikan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan Untuk Warga Desa Semuli Jaya

  • Whatsapp

Lampung Utara, nak – Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli Kab.Lampung Utara melaksana kan pembangian sembako ke be-berapa warga nya yang terkomfirmasi Covid -19 yang mana sedang melakukan Isolasi Mandiri. Jumat,16/07

Desa Semuli Jaya Hari ini akan melakukan pembangian sembako dan Obat-Oba tan Kepada 4 warga yang terpapar Covid-19, Bersama tim Gigus tugas dari Puskes Kecamatan setempat adir Bahbinsa , Bahbinkamtipmas dan Masyarakat desa Semuli Jaya Kata Ketua Pelaksana Kegiatan.
Lebih lanjut Berewu memapar kan, “Sebanyak 4 Keluarga Rumah tangga, yang di berikan bantuan seperti Obat-Obatan Disin Vektan Vitamin dan Sembako. Sasaran kami langsung menuju kerumah warga yang sedang Isolasi Mandiri, Jumat, 16/07/2021 yang berbeda Rt di antar nya,:

Bacaan Lainnya

1. buk.Watini Usia 60 TH. Rt.01, Susun,Rajawali
2.Ibuk.Helmi Yana Usia 45 TH. Rt. Elang Jaya
3.Alia khairunisa Usia 13 Rt.02 Elang Jaya
4. Mutia Azizah 7 TH Rt.02, hal ini dilakukan guna membantu meringan kan warga yang sedang menjalani jarang tina selain itu juga wujut tingkat jeperdulian Pendes Desa Semuli Jaya melalui dana bantuan Covid-19 melalui Pemerintah,”Ungkap Brewu.

Selain Penyerahan bantuan kepada warga yang di isolasi mandiri, himbawan dan Pemberitahuan dari Tim Puskes juga di sampaikan Agar sekitar nya dapat meng konsumsi makanan yang bergizi sehingga Imuntubuh dapat pulih. selain itu sering mengkonsumsi minuman Jamu Herbal, Istirahat yang Cukup,”Ucap salah satu dari Pegawai Puskes, Kepada warga yang Isolasi Mandiri.

Dalam kegiatan Penyerahan bantuan sembako dan Obat-Obatan tersebut dihadiri Plt. Kepala Desa Suka Maju.Bp.Rijal Juanara dan Rekan tim dari Puskes Kecamatan dan Puskesdesa Bahbinsah Bahbin Kamtip mas serta kelompok karang tarian Desa Semuli Jaya.

yudi

Pos terkait