Vaksinisasi Massal Yang Laksanakan Di Tanjung Gading Kuala Tanjung

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Lansia sangatlah rentan terhadap virus covid 19, untuk itu Bupati Batu Bara Ir, H. Zahir, M.Ap menuntun dan langsung mengarahkan para lansia, tak luput juga Bupati Batu Bara memberikan Santunan berupa Sembako kepada Lansia yang turut mengikuti vaksinasi massal, yang di lakukan selama tiga hari dimulai dari tanggal 16-18 juni 2021.

Jenis vaksin yang di suntikan ke masyarakat Merk Sinovav Covid – 19, Pabrikan Bio Farma dengan Fasilitas Kesehatan, dan tenaga medis yang tergabung diseluruh Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Para lansia, tampak sangat antusias dan semangat untuk di vaksinasi, karna adanya bimbingan langsung dari Bupati Batu Bara.

“ Vaksinasi massal ini sudah dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 16-18 Juni 2021, dalam dengan total sebanyak 6.000 peserta. Vaksinasi ini dikhususkan untuk lansia, pra lansia, dan petugas pelayanan publik serta masyarakat Kabupaten Batu Bara ”, ujar Bupati Batu Bara Zahir

warga terlihat antusias sekali dalam pelaksanaan vaksinasi, cukup ramai dari kalangan lansia, petugas pelayanan publik, dan lainnya. Terlihat ramai namun, tetap kegiatan ini pastinya telah menerapkan dari peraturan Protokol Kesehatan.

Ditambah dengan hadirnya Kapolda Sumut dan Bapak Pangdam I/BB, dalam melakukan peninjauan langsung, bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Batu Bara, serta para staf keholders Justru menambah semangat rekan-rekan dalam kegiatan vaksinasi kali ini.

“ Kalau begini terus, pasti target program vaksinasi di Batu Bara, untuk seluruh warga Batu Bara akan cepat tercapai. Ingat, jangan sampai berhenti disini. Lanjutkan terus upaya dan sinergitas untuk Batu Bara warganya yang sehat ”, ujar Bupati

” Doa saya, sehat-sehat kita semua ya. Semoga pandemi segera berakhir, amin ” tutup Bupati Ir, H. Zahir, M.Ap.

(albs70).

Pos terkait