Tetap Kompak Bersama Warga Desa Marok Tua, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315/Bintan Kebut Pembuatan Parit Jalan

Kodim Bintan – Kepri. NAK – Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 0315/Bintan, Senin (21/6/2021).

Komandan SSK TMMD Ke 111 Kodim 0315/Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang, SH saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke – 7 TMMD.

Bacaan Lainnya

“Parit tanah kanan kiri jalan ditargetkan sepanjang 150 meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini,” katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. “Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,” sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0315/Bintan bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

“Kegiatan TMMD ke-111 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ujarnya.

(Smbr,Pendim0315/Mhmd)

Pos terkait