TBM KHASANAH Mendampingi Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara yang juga Ketua Gerakan Permasyarakatan Minat Baca (GPMB)

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Hari ini, Ketua Taman Baca Masyarakat Khasanah (Nurhasanah) mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Maya Idriasari SE, di Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

” Agar minat untuk membaca bagi anak anak yang ada di desa ini bisa lebih tinggi, serta tidak ketinggalan dari pelajaran, apa lagi di dalam masa pandemi ini, jangan lupa juga untuk tetap mengikuti Prokes “, ujar Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, kepada awak media, Rabu, 30/06/2021.

Bacaan Lainnya

Yang hadir dalam acara tersebut adalah, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari SE, Ketua Taman Baca Masyarakat Khasanah (TBM KHASANAH) Nurhasanah, Dinas Perpustakaan Batu Bara, Bendahara Taman Baca Masyarakat Khasanah (TBM KHASANAH) Muhammad Amin, serta Kepengurusan, Kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH, Ketua PKK Desa Suka Jaya, perangkat Desa Suka Jaya,

 

Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dan juga Sepeda Motor Perpustakaan Keliling.

Selaku Ketua Taman Baca Masyarakat Khasanah (TBM KHASANAH) Nurhasanah mengatakan, ” agar dapat meningkatkan Literasi masyarakat di Kabupaten Batu Bara, kami terus bergerak, dan bersinergi dengan Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara, dan GPMB untuk bisa meningkatkan dan mencerdaskan seluruh di kalangan masyarakat “.

” Kabupaten Batu Bara khususnya, yang mana di masa pandemi yang sedang melanda, dan juga buat anak-anak yg putus sekolah, karna belajar dan membaca adalah hak seluruh rakyat “, ujar Nurhasanah

Sekadar informasi, bahwasanya TBM ( Taman Baca Masyarakat ) Khasanah, senantiasa bergerak ke desa-desa, dalam menggelorakan Literasi yaitu Desa Bandar Rahmat, Desa Kampung Lalang, Desa Titi Putih, dan baru-baru ini Desa Pematang Panjang, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara.

” Karena membaca adalah jendela ilmu, Motto TBM Khasanah : Membaca yang sebagaimana ibadah, bukan Sekadar untuk menjadi suatu kewajiban, namun juga merupakan suatu kebutuhan ” tandas Nurhasanah.

(albs70).

Pos terkait