Tabrakan Maut di Jalinsum Batu Bara, Warga Asahan Tewas Warga Batu Bara Sekarat, Yamaha Vixion vs Honda beat

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikkrupsi.com-S

eorang pria warga Kabupaten Asahan Provsu tewas ditempat sementara seorang pria warga Kabupaten Batu Bara sekarat akibat kecelakaan lalu lintas ‘laga kambing’ Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/6/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Tabrakan maut antara Agung Saputra (23) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 4729 QAC warna hitam kontra Honda Beat tanpa plat nomor kendaraan yang dikendarai M. Taufan (26) diduga akibat salahsatu dari pengendara sepeda motor itu mendahului sebuah truck yang juga melintas ke arah Medan.

Dalam insiden lakalantas ini, korban tewas di tempat bernama Agung Saputra (23) warga Dusun III Meranti, Kabupaten Asahan yang mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Sementara M. Taufan (26) warga Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara dalam keadaan sekarat dilarikan ke Klinik Oloan Desa Tanah Rendah dan selanjutnya dirujuk ke RS Cevani Tebing Tinggi.

Sedangkan 2 unit sepeda motor dalam kondisi rusak parah diamankan di Pos Lantas Polsek Indrapura.

Menurut keterangan yang diperoleh wartawan di tempat kejadian menyebutkan bahwa M Taufan melaju dengan sepeda motor Honda Beat dari arah Lima Puluh menuju Indrapura. Dari arah berlawanan, korban Agung Saputra yang mengenderai sepeda motor Yamaha Vixion hitam melaju ke arah Lima Puluh dari arah Indrapura.

“Mungkin salah satu dari kedua pengendara sepeda motor itu mendahului sebuah truck yang juga melintas ke arah Medan, disitulah terjadinya tabrakan itu,” ujar beberapa saksi di TKP.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kapos Lantas Polsek Indrapura, Aiptu Pasaribu kepada wartawan mengatakan, tabrakan maut laga kambing yang menewaskan satu warga Asahan ini sudah ditangani pihaknya.

“Satu korban tewas di tempat kejadian. Kondisi keduanya cukup parah. Kepala, wajah, kaki dan paha penuh luka. Begitu juga kedua sepeda motor rusak parah dan sudah kita amankan,” terangnya.

(albs70).

Pos terkait