SMKN I Rundeng Utamakan Petunjuk Prokes, Saat Penyerahan Lapor Ujian Akhir

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Pembagian lapor  hasil  belajar mngajar   Siswa/i  semester Il /Ahkir tahun  Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Negeri kecamatan  Rundeng.kota Subulussalam  sabtu 19/06/2021.

 

Bacaan Lainnya

Tempat Acara pembagian lapor Akhir  dilaksanakan di sekolah SMKN Rundeng.Acara berlangsung  Nama  Siswa/i,masing masing yang berhasil  meraih prestasi  juara umum juga juara satu  dua dan tiga. untuk maju kedepan satu persatutu yang merima lapor tersebut.

1. Juara umum  TBSM atas nama Muzni

2. Juara umum  ADM atas nama Elfita

3. Juara umum  TKJ atas nama Karisma

 

Langung diserahkan oleh kepala sekolah.

Maksut tujuan acara ini dilaksanakan supaya sisw siswi yang tidak meraih juara  motivasi diri kedepan giat belajar.

 

“Penerima lapor   siswa/i  lainnya juga sama diserahkan Oleh kepala   sekolah Melalui guru kelas    masing masing ke siswa/i di tempat dimna siswa siswi berbaris di depan acara halaman sekolah SMKN  Rundeng.

 

Dalam acara pembagian lapor Ahir tahun

pantauan awak  media ini. Irsal Spd,selaku kepala sekolah SMKN Rundeng   menyempatkan untuk memberikan arahan tentang perokes  vovid 19.kepada siswa/i sekolah.

 

“Untuk  semua siswa Siswi sekolah ini kami tegaskan jangan ada meninggalkan masker dan selalu  memakai masker untuk menjaga penyularan  yang terkena janggkit  penyakit  copid  19  yang dimna kita sehari hari menghirup udara melalui penapasan.  juga jaga  jarak hindari tempat kerumunan  selalu mencuci tangan untuk menjaga kesehatan dari penyakit  virus   covid 19.tegas nya.

 

Tambahnya,kami setiap hari memantau kesehatan siswa siswa SMK Negeri Rundeng ini dan juga setiap hari kami beri laporan keatasan.dan nanti

selesai acara ini jangan ada yang singgah. langsung kerumah masing masing dan dirumah selalu giat atkip belajar.tutupnya.

 

Acara berkhir dengan aman dan mengedepankan perotokol kesehatan.

 

(Mkm)

Pos terkait