Polres -LU Lakukan Vaksinasi Covid-19 Secara Vertikal Sukseskan 1 Juta Vaksin Perhari

  • Whatsapp

Newsantikorupsi.com –Kotabumi,Lampura TD (tunas dwipa matra)kotabumi tanggal 28 juni 2021 telah mendapatkan bantuan vaksinasi covid-19 yang dilakukan oleh pihak polres Lampung utara,

 

Bacaan Lainnya

Hal itu guna percepat program 1 Juta Vaksin dan dari total seluruh karyawan diperkirakan sudah mencapai 100% yang telah di suntik Vaksin.

Pada saat pelaksanaan kegiatan Vaksin juga disampai kan juga Kepada beberapa konsumen yang ingin dan belum mendapat kesempatan untuk ikut vaksinasi gratis, maka dari pihak atasan menawarkan vaksin di Tunas Dwipa Matra.

 

Ini sebagai upaya Pemerintah memper cepat pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dengan target 1 Juta sosis Perhari kebijak kan ini tertuang dalam surat Edaran (SE) Kementrian Kesehatan Nomor HK.02.02/1/1669/2021 Tentang percepatan Vaksinasi Covid-19 melalui Pos Kesehatan pelayanan dan Optimalisasi Unit-unit pelaksana Tehknis dalam surat Edaran.

 

Hal itu disebutkan, guna percepatan Vaksinasi Covid -19 dapat dilakukan melalui kegiatan Pos pelayanan ber kerjasama dengan TNI Polri dan Organisasi Masyarakat,Unit pelaksanaan (UPT) Vertikal. dan Perkantoran tempat-tempat usaha,peran penting dan Aktip dari dunia Usaha dapat ikut mensukseskan program 1 Juta paksin Covit-19 setiap Hari nya

 

Di sampai kan juga kepada pihak polres Karna telah membantu pelaksanaan Vaksin Covid-19 pada segenap kariawan yang ada di Tunas Dwipa Cabang Lampung Utara,”Ungkap Paris, kami Ucap kan terimakasih yang sebesar” atas telah dilaksanakannya vaksinasi di TDM (tunas dwipa matra) menutup percakapan.

Yudi

Pos terkait