Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga Dan Pasilitas Umum Desa Lae Balno

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Pemerintah kampung Lae balno kecamatan danau Paris kabupaten Aceh Singkil lakukan penyemprotan Disinfektan kerumah rumah warga dan Pasilitas umum , Selasa tanggal 15 juni 2021,

Melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dalam lingkup kampung Lae Balno di sekitar khususnya .

Bacaan Lainnya

Herman Tumangger kepala desa Lae Balno menuturkan kepada media ini bahwa Penyemprotan disinfektan adalah sebagai upaya kita untuk kewaspadaan terhadap wabah Corona Virus ( Covid19) yang saat ini lagi mengancam wilayah kita’khususnya di kabupaten Aceh Singkil namun ini hanya pencegahan saja tapi kita tetap berjuang bersama sama mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Ujar Herman.

Bersama pemerintah kampung Lae balno kami dalam rangka memutus tali rantai covid 19, kami selaku pemerintah kampung Lae balno, berupaya keras untuk memutus tali rantai wabah covid 19 tersebut, tapi itu semua tidak ada hasilnya jika masyarakat tidak mendukung.
Lanjutnya lagi oleh karena itu, di harapkan kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Lae Balno agar tetap mengedepan prokes seperti menggunakan Mascer Mencuci tangan dan jaga jarak tolak apabila pendatang masuk di desa kita atau di mana pun berada,. tegas Herman Tumangger.

Dalam acara pelaksanaan penyemprotan Disinfektan turut kepala kampung Lae balno Herman Tumangger dan sekretaris kampung Lae balno Ponisan Barasa dan bersama perangkat desa dan masyarakat desa Lae Balno kecamatan danau Paris kabupaten Aceh Singkil.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait