Muspika Kecamatan Rundeng Adakan Kegiatan Progeram Vaksinasi Massal di wilayah Kecamatan Rundeng

  • Whatsapp

Subulussalam NAK.Virus Covid 19  yang  membahayakan Manusia hal ini  Pemerintah pusat hingga Pemerintah daerah melalui Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. melakuan pencegahan  dengan menegaskan memakai masker dan mencuci tangan juga menjaga jarak menghindari kerumunan.dan tidak hanya sampai disini.tetapi  melakukan   Vaksinasi suntik vaksin covid 19.sampai ke pelosok daerah ,hari ini muspika kecamatan rundeng.melalui kepala pukesmas(kapus)  Rundeng.Dr Dewi Indrawati pelis. dan sejumlah onggota pukesmas.melaksanakan kegiatan  program vaksinasi  massal   sabtu tgl 05/06/2021.

Acara tempat   pelaksanaan kegiatan di Aula pukesmas rundeng.dan selanjut nya di adakan di lokasi dekat pajak rundeng.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut langsung  dipimpin oleh
Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik SH juga   hadir Danramil Rundeng Kpt  Yasrizal.Dan camat Rundeng Ihsan David S,sos.

Dalam kesempatan Iptu Abdul Malik SH.Menyampaikan kepada warga sekitar bahwa suntik vasinasi itu Adalah baik, untuk mencegah Virus Covid 19.Bila ada yang mengatakan isu miring  suntik vaksin berbahaya membunuh dan mematikan itu tidak benar itu bohong  Hoak.tegas nya.

Tambanya bagi warga yang mau di paksin silahkan mendaftarkan mumpung ini geratis.pungkasnya.

.Ditempat yang sama pantauan media NaK. kepala pukesmas (kapus) Rundeng.Dr Dewi Indrawati pelis.juga mengajak semua warga untuk di vaksin demi untuk kesehatan dan mencegah  penyularan dari virus covid 19.

Kegiatan progeram vasinasi covid 19.peserta  yang telah di suntik vaksin sejumlah  41 orang. antara lain  kepala Kampung Kecamatan Rundeng dengan perangkatnya, juga warga kecamatan Rundeng.Acarai berakhir  dengan Aman  sampai selesai.

(Mkm)

Pos terkait