Mematuhi Prokes PPKM, Desa Tali Air Permai Guna Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

  • Whatsapp

Batu Bara, newsantikorups.con- Kegiatan PPKM Mikro di Desa Tali Air Permai Kecamatan NibungHangus , Pemerintah Desa membentuk Posko PPKM yang berlokasi di depan kantor Desa kecamatan Nibung Hangus kabupaten Batu-Bara, sesuai dengan Surat edaran yang berlaku pembentukan posko tentang mengagendakan kegiatan penanggulangan Covid 19 di Desa Tali Air permai salah satunya pembinaan / edukasi kepada masyarakat tentang penggunaaan APD seperti masker dan Handsanitaizer.

Disamping itu selain tim yang di bentuk untuk pembinaan kepada masyarakat, tim PPKM mikro juga di bantu perangkat Desa juga melaksanakan pemberian masker dan penyemprotan Handsanitaizer di tingkat desa seperti kemasyarakat dan paud-paud yang ada di wilayah Desa tali air permai.

Bacaan Lainnya

Anggota jaga Posko PPKM yang terdiri dari Kepala Desa (ROFII), dan seluruh perangkat Desa Tali Air Permai, yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa, Desa tali air permai terus melakukan upaya upaya guna mencegah penyebaran Covid-19, senin 10/mei/2021.

Berdasarkan wawancara kepala Desa ROFII jumat 11/juni /2021 mengatakan, “Saya berharap pendemik covid_19 cepat hilang,Agar perekonomian masyarakat stabil seperti biasanya” ujar Kades Tali Air Permai.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa khususnya Desa Tali Air Permai yang tergabung dalam posko PPKM skala MIKRO serta perangkat desa yang aktif dalam memutus mata rantai pendemik covid_19.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk mengikuti peraturan 5 M yaitu muncuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas guna memutuskan mata rantai covid_19 “. Tutup kades.

(albs70)

Pos terkait