Luar Biasa, Walikota dan Jajaran Jemput Bola Vaksinasi, Antusias Masyarakat Semakin Tinggi

Tanjungpinang – Kepri. NAK – Luar biasa, Walikota Tanjungpinang dan jajarannya menjemput bola agar masyarakat mengikuti vaksinasi. Hal itu terbukti setiap hari rata-rata diatas 1.400 warga yang divaksin setiap hari. Hari ini dilakukan vaksinasi di Kelurahan Dompak yang bertempat di Halaman Kantor Lurah Dompak berjumlah 700 warga yang mengikuti vaksin, Jumat (11/6).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP juga memberikan apresiasi Lurah Dompak yang berinovasi memberikan stiker kepada seluruh warga yang telah divaksin sebagai tanda keluarga tersebut telah divaksin. Selain itu Lurah Dompak melakukan antar jemput warga dengan menyediakan transportasi bagi warga bertempat tinggal yang jauh dari lokasi vaksin.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi kepada Lurah Dompak yang telah berinovasi dalam mensukseskan vaksinasi, hari ini khusus Dompak terdapat 700 warga yang divaksinasi, ini menujukkan bahwa warga Dompak antusias untuk melakukan vaksinasi, apalagi dengan adanya stiker yang diberikan sebagai tanda warga tersebut telah divaksin, ini perlu dicontoh oleh kelurahan lain,” ungkapnya.

Selain itu, warga Dompak juga menerima bantuan dari Baznas Kota Tanjungpinang yang bersumber dari zakat ASN Pemko Tanjungpunang berupa bantuan pembangunan jamban sehat sebanyak 24 mustahik dengan total biaya sebesar Rp21.432.000, juga diberi bantuan 500 paket beras 10 kilogram, bantuan mesin jahit untuk Bapak Suparman Suragil sebesar Rp. 3.100.000 serta bantuan kesehatan.

Fitri salah satu mahasiswi yang mengikuti vaksin, mengungkapkan dirinya sangat senang dengan adanya vaksinasi. “Alhamdulillah saya sudah divaksinasi, dengan adanya vaksin ini harapannya agar semakin sehat dan agar Covid-19 ini segera berakhir supaya dapat beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

(Smbr,Prokompim/Mhd)

Pos terkait