Lagi Lagi, Pimred Media Online Tewas di Tembak OTK Dekat Rumah

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Simalungun, Seorangan pemilik media online ditemukan tewas di dalam mobilnya, sekitar 300 Meter dari rumah korban, di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/06/2021) tadi malam.

Korban yang diketahui bernama Marsal Harahap ini tewas akibat ditembak Orang Tak Dikenal (OTK), Pasalnya, ada luka tembak di bagian paha sebelah kirinya, Belum diketahui motif dibalik kematian korban, dan kasusnya masih di dalami oleh penyelidikan Polres Simalungun dan Polda Sumut.

Bacaan Lainnya

Di lokasi, aparat personel gabungan dari Polda Sumatera Utara, Polres Simalungun dan Polsek Bangun, inipun terlihat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memasang tanda garis polisi (Police line). Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Humas RS Vita Insani Pematangsiantar, Sutrisno Dalimunthe yang dihubungi wartawan, membenarkan peristiwa tewasnya Marsal Harahap, karena mengalami luka tembak. Di mana Marsal dibawa ke RS Vita Insani, Sabtu (19/06/2021) sekira pukul 01.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“ Marsal datang dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan dibawa ke RS Vita Insani sekira pukul 01.00 WIB. Untuk kronologisnya kita belum bisa menyampaikan, Seraya meminta wartawan untuk bersabar menanti informasi selanjutnya dari pihak berwajib “, ujar Sutrisno.

Sementara itu, Hasanuddin Harahap, abang kandung Marsal mengatakan, ” kalau adiknya tersebut ditemukan pertama kali oleh warga, sekitar 300 meter dari rumahnya yang berada di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumut “.

“ Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya, ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri. Kami minta polisi agar mengusut secara jelas penyebab adik kami ini meninggal dunia,” ujar abg kandungnya dengan nada sedih.

Pasca setelah kejadian tersebut, yang hadir adalah, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan, Kasubdit Jatanras Dirkrimum, AKBP Taryono Raharja didampingi Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, dan Kasat Reskrim, AKP Rachmat Aribowo serta Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom, mendatangi rumah korban, Sabtu (19/06/2021) sekira pukul 04.00 WIB. (albs70).

Pos terkait