Kunjungan Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir ke Desa Suka Jaya Memberikan Bantuan Buku Dan Sembaco

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Desa Suka Jaya, kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH, mendapatkan bantuan berupa Buku Bacaan, Sembako, dan Tempat Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, di Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Rabu, 30/06/2021.

Kunjungan ini di hadiri oleh dari instansi Lingkungan Hidup Kabupaten Batu Bara, TP PKK Kabupaten Maya Indriasari, SE, Perpustakaan, Dinas BPMD, Kecamatan, Kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi, SH, beserta ketua PKK Desa Suka Jaya beserta jajarannya, perangkat Desa Suka Jaya, Pembina Taman Baca Hasanah.

Bacaan Lainnya

 

Penyerahan Buka Bacaan, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari SE kepada Kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH.

” Hari ini kami ada beberapa kegiatan, yang pertama memberikan bantuan sembako kepada lensia, memberikan bantuan buku dari BPMD kepada Desa Suka Jaya, agar anak anak untuk lebih minat baca lagi, bantuan Tong Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup, arahan arahan untuk PKK nya, agar dapat menunjang perekonomian nya dapat lebih baik, Desa Suka Jaya bisa lebih baik lagi “, ujar ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara kepada awak media.

 

Bantuan yang berupa sembako, dan kenderaan perpustakaan keliling, agar bisa meningkatkan minat baca bagi anak anak usia dini. Perpustakaan keliling yang memiliki jadwal operasi nya kepada desa desa yang di tuju.

” Kami selaku kepala desa, sangat berterimakasih kepada ketua TP PKK Kabupaten, atas apresiasi nya terhadap desa kami, dan bisa menjadi suatu motifasi nya terhadap desa kami, serta bisa meningkat nya minat baca terhadap anak anak di desa ” ujar Sekretaris desa yang mewakili kepala desa.

Dengan rasa antusias nya masyarakat untuk hadir, ” serta tidak luput juga tetap menjalankan peraturan 3M, yakni, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan juga Menjaga Jarak, yang sesuai dari peraturan pemerintah kabupaten yang sudah di tetapkan “, tandas ketua TP PKK.

(albs70).

Pos terkait