Ketua DPRK Segera Copot Kepala Dinas Perhubungan Aceh Singkil

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Petugas dinas perhubungan datangi kantor dewan perwakilan rakyat(DPR) kabupaten aceh singkil dikernakan ketidak separanan kepala dinas Perhubungan pak Malim Dewa Senin tanggal 31 mei 2021.

Kedatangan para petugas2 dinas perhubungan ke kantor dewan perwakilan rakyat.Ketua DPRK Hasanuddin Aritonang.Menyambut baik.Dilanjudkan melalui rapat di Ofrum dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) sebagai kata awal disampaikan sekretaris kantor dinas perhubungan, diantaranya menyangkut poksi dan jabatan.yangmana oleh Kepala Dinas Malimdewa tidak pernah melibatkan para kasi2 yang mebidangi juga kabid2nya dan lain lain .

Bacaan Lainnya

Beberapa poin2 yangsampaikan termasuk penanganan kapal Tailana yang di kelola oleh pihak kedua, melalui Cv.yang tidak Sesuai dalam ranah nya sebagai penglola kapal Tailana. dalam cv dimaksud sebagi pengelola kapal tailana.perijinan belum rampung kapal tailand sudah di ofrasikan yang marak di media Online.

Dilanjutkan beberapa kabid2 seperti kabid prasarana Pak pak Silaban juga menyebutkan dianya selaku kabid dimaksud di dinas perhubungan,setiap ada perencanan maupun kegiatan namun,oleh kepala dinas malim dewa tidak pernah melibatkan dalam

Segala kegiatan di tubuh dinas perhubungan.pungkasnya.”

 

Dilanjudkan kabid2 lainnya, juga yang paling eronisnya lagi beberapa hari Bendahara dinas perhubungan sudah di ganti.lalu masuk bendahara baru.berselang beberapa hari diangkat jadi bendahara yang baru,juga memintak kepada kepala dinas untuk mengundurkan Diri sebagai bendahara.

Dalam kutipan rapat tsb,Ketua DPRK Aceh singkil pak Hasanuddin Aritonang Menyebutkan persoaalan ini sudah termasuk langka yang tidak pernah kejadian seperti ini. katanya, persoalan ini jelas2 dapat kenerja dinas perhubungan hancur hancuran kejadian ini secepatnya kami Akan mengadakan Rapat dengan Komisi 3.kalau tidak ada halangan Besok harus tuntas.tegas Aritonang.

Menambahkan juga Pak pak Sekda juga harus secepatnya mengambil sikap tentang kejadian ini.ini sudah sangat Darurat kalau di biarkan berbahaya.maju mundurnya pereknomian di kabupaten aceh singkil tidak terlepas dari dinas terkat.dinas perhubungan terdepan sebagai mengsukseskan pembangunan preknomian daerah Aceh Singkil.jelasnya.

Ujung tombak kesuksesan pelayanan poblik kelautan.perhubungan darat.dan Udara membuat salah satu yang sangat penting yaitu, Dinas Perhubungan.

Nah ini tidak boleh terjadi secepatnya harus tau Bupati juga tegas dan mengambil sikap dalam persoalan ini.dan kantor dinas tidak dibenarkan ada pihak lain turut mencampuri didalam kinerja didinas perhubungan siapa pun dia.tutupnya.Ketua DPRK Aceh Singkil.

( Aiyub Bancin)

Pos terkait