KETUA CABANG 5 KORCAB IV DJA I KUNKER KE POSAL PULAU NIPA

BATAM – Kepri. NAK  – Ketua Cabang 5 Koodinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I) Ny. Aptanti Sumantri beserta pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pos Angkatan Laut Pulau Nipa (Posal Pulau Nipa) Batam Kepri, Senin (21/6/2021).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk meninjau secara langsung keadaan para personel yang sedang bertugas di Posal Pulau Nipa serta bentuk kepedulian Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I dan para pengurus terhadap personel yang sedang bertugas diperbatasan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I berkesempatan secara simbolis memberikan paket sembako dan obat obatan kepada Danposal Pulau Nipa Lettu Laut (E) Osber Situmorang yang benar-benar dibutuhkan oleh personel Posal Pulau Nipa.

Disela-sela kegiatan tersebut Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I mengatakan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian kepada personel Posal Pulau Nipa, yang telah bertugas membantu menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan dan berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia, “ ungkapnya.

Di tempat yang sama Danposal Pulau Nipa mengatakan “Ini sebuah kehormatan atas kunjungan Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I berserta pengurus ke Posal Pulau Nipa, kami sangat berterima kasih, atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga ini menjadi motivasi kami untuk tetap semangat menjaga kedaulatan NKRI, ” pungkasnya.(@dispen_lantamal iv).

(Mhmd)

Pos terkait