Kerangka Manusia di Temukan, Pada Tumpukan Besi PT KAI Kisaran

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Asahan. (PT. KAI) Kisaran. Pasalnya penemuan jasad mayat, yang tidak diketahui identitasnya, terlihat sudah menjadi tinggal kerangka. Jasad kerangka manusia tersebut diketahui berada di tumpukan exs besi jembatan Emplasmen Stasiun Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa, 22/06/2021.

Usai diketahui mendapat kabar adanya penemuan jasad kerangka seorang manusia tersebut, Personil Polsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar bersama Kanit Reskrim IPTU Marzuki, beserta Team personel Reskrim Polres Asahan langsung bergerak ke lokasi guna melakukan identifikasi olah Tempat Kejadian Perkara.

Bacaan Lainnya

Satuan Reskrim Personel Polsek Kota Kisaran berada dilokasi olah TKP,
Berawal dari seorang pekerja PT (KAI) Kisaran, yang sebelumnya Zulkarnaen sedang bekerja menunggu bahan material yang baru di antar, namun sesaat kemudian, ia terhirup aroma bau yang cukup menyengat, yang dimana bau tersebut berbeda dengan bau bangkai lainya.

” Sambil fokus dengan aroma bau tersebut dan sambil mengamati sekitar lokasi, dimana saat itu juga dirinya sedang bersama teman kerjanya Dedi Rusmansyah, terus mencoba mencari sumber bau tersebut sampai ketemu,” kata IPTU Joy Ananda kepada awak media saat dilokasi penemuan.

” Ternyata sumber bau tersebut berasal dari sosok jasad manusia, yang diduga dari ciri-ciri dan potongan pakaian yang dikenakan, sosok tersebut jasad kerangka manusia berinisial Mr X, yang jasadnya sudah menjadi kerangka tulang berada dilokasi tersebut “, ujar IPTU Joy.

Lebih lanjut, Menurut informasi dari selaku Security PT (KAI) kisaran, Safii mengatakan, ” Mayat tersebut berkelamin laki-laki, yang sudah tidak pernah kelihatan lagi, dimana dulunya, karena tidak adanya jalan pintu masuk lain, alm terlihat sering keluar masuk ke lokasi lintasan rel, dari ujung sampai kesimpang lintasan rel, jalan lintas sumatera.

Safi’i juga menambahkan, bahwa sebelumnya, alm tersebut juga sering diarahkan untuk keluar lintasan rel tersebut, oleh Security PT (KAI) Kisaran.

” Usai di lakukan identifikasi dan olah TKP, kemudian pihak kepolisian akan melakukan visum, terhadap jasad kerangka yang diduga Mr X tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan,” ungkap IPTU Joy Ananda mengakhiri.

(albs70).

Pos terkait