Gotong royong Bersama Masyarakat Timbun Jalan Provinsi Di Moi Kab, Nias Barat Sumut

Nias Barat. NAK – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Moi Kabupaten Nias Barat bergotong royong menimbun Jalan Provinsi di Hilimbuasi yang sudah lama rusak berat dan telah sering terjadi kecelakaan hingga mobil angkutan terbalik, Selasa (01/06/2021).

Plt. Camat Moi Elsianna Putri Indah Permatasari Zega mengatakan bahwa Gotong Royong ini dilakukan bersama 8 Desa yang ada di Kecamatan Moi didukung oleh Polsek Moi.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan pihaknya prihatin atas kerusakan jalan provinsi yang sudah sering mengakibatkan kecelakaan mobil yang bermuatan berat, karena jalannya yang menanjak berlubang, sehingga Ia mengajak seluruh Desa untuk membantu pelaksanaan Gotong Royong.

Selain hal itu, Plt. Camat Moi merangkaikan kegiatan Gotong Royong dalam menyukseskan Program 100 Hari Bupati di Wilayah Kecamatan Moi.

Wakil Ketua DPRD Nias Barat dan sejumlah masyarakat, turut hadir pada pelaksanaan Gotong Royong tersebut, mereka berharap pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, segera melakukan pembangunan Jalan Provinsi yang kian hari tambah rusak.

(sabar)

Pos terkait