Germas Mengadakan Vaksinasi Sinovak di Desa Bandar Rahmad, Masyarakat Sangat Antusias

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Desa Bandar Rahmad, masyarakat sangat antusias dengan di adakan nya Vaksinasi Sinovak, yang di selenggarakan nya di Desa Bandar Rahmad Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Masyarakat yang hadir pada saat itu sangat membludak, karena sangat antusias nya untuk di vaksin, sehingga membuat dari pihak kesehatan agak terboler, namun dgn diselenggarakan secara kondusif sehingga acara vaksin ini kondusif dan lancar, masyarakat mentaati dari aturan Prokes yang menjalan kan aturan 3M, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak,dan Mencuci Tangan.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini di hadiri juga oleh dari beberapa kepala desa juga, seperti dari perwakilan nya, antara nya adalah, Camat Tanjung Tiram M. Iqbal S.Sos, M.Ap, Sekcam, Kepala Desa Bandar Rahmad Submiswan, perwakilan dari Desa Guntung, Lurah Tanjung Tiram Chairul Mukhlis, Kelurahan Bagan Arya Irwan Zein, SH, Babinsa dan Podmal Tanjung Tiram, Ketua BPD Desa Bandar Rahmad Nasip Spd, dan juga dari lembaga lain nya, perangkat Desa Bandar Rahmad. Sabtu, 26/06/2021.

” Kami sangat berterimakasih sekali kepada warga dan masyarakat saya, yang mana saat ini telah mengikuti dari program pemerintah untuk vaksinasi, agar mana masyarakat mengetahui apa itu vaksinasi itu “, ujar Submiswan kepada awak media.

” Begitu antusias nya masyarakat ini untuk di vaksin, agar masyarakat ini terhindar dari virus yang berkembang, saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Bandar Rahmad “, tutur M.Iqbal.

Yang mana, fungsi dari pada vaksin ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, yang mana ini adalah salah satu dari telah menjadi program dari pemerintah, yang lagi di galak kan, namun pun acara ini kegiatan nya tetap mengikuti dari peraturan Prokes, yang telah menjadi peraturan pemerintah.

(albs70).

Pos terkait