Gabungan Relawan Pemenangan Khofifah-Emil, Tetap Mengawal dan Mendukung Sampai akhir masa Jabatan

Pasuruan, NAK – Jatim – Pertemuan antar relawan berpiagam Khofifah -Emil Gubernur Jatim Satu, di wilayah tempat wisata Panci Taman Dayu Dusun Sukorejo Desa Karang Jati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.Rabu (16 Juni 2021). Pertemuan tersebut membahas terkait pelanggaran (PROKES) Covid 19 Ulang tahun Gubernur Jawa Timur bersama Wakil Gubernur di Grahadi, dan Dilaporkannya Gubernur maupun Wakil Gubernur Oleh pihak LSM Lira ke Polda Jatim.

Fauzi SH, mengatakan. Pertemuan antar relawan gabungan ini yaitu.”Relawan, PAB Probolinggo, Forsa Pasuruan, Laskar Nusantara Surabaya, Kodak Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Sebagai Humas Koordinator gabungan relawan mengatakan, bahwa pertemuan ini menyayangkan banyaknya masalah disaat Khofifah Indar Parawansa menjabat Gubernur Jawa Timur.

Ketua PAB Jawa Timur Mince saat diajak koordinasi oleh Ketua PAB Probolinggo Fauzi jam 14.00 melalui seluler, justru terkesan menggembosi dan berusaha mengalihkan pembicaraan.Tuturnya

Tambahnya Fauzi SH, “Saya tersinggung atas bahasa ketua PAB jawa timur yang mengatakan melalui seluler, kenapa kok mau jadi relawan, jadi kita tetap komitment dengan teman-teman relawan yang ada di daerah untuk bergerak minta pertanggung jawaban para Petinggi Relawan Jawa Timur, tegasnya

Imbuhnya, kami akan adakan aksi besar-besaran ribuan relawan se-Jawa timur saya koordinir bertujuan mengingatkan kepada Gubernur Jawa Timur Kami adalah relawan yang terkoordinir dan tersertifikasi dibentuk di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Jl. Raya Tirtowening Pacet, Paras, Kembangbelor, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

17.30 Disaat relawan menuju Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto dan ingin bertemu Pengasuh Pondok Kiai Asep,guna mmempertanyakan bagaiman nasib relawan yang di bentuk oleh ketua pemenang Jatim Satu Kiai Asep.justru dari pihak satpam Penjaga pondok terkesan menghalangi sampai brita ini diturunkan tidak bisa menemui Kiai Asep.

(tim/Mhd)

Pos terkait