Dua Rancangan Perwal Mengawal Peningkatan Mutu Pendidikan Di Ajukan Oleh H.Sairun S Ag. Dalam Rapat Peraturan Walikota

  • Whatsapp

Subulussalam NAK. Rapat di ruang aula Beppeda Subulussalam Aceh untuk pematangan Peraturan Walikota ( Perwal ) yang dikoordinir oleh Kabag Hukum,Jumaat 25/6/2021.

Dalam kesempatan rapat tersebut,H.Sairun S Ag Selaku Kadis pendidikan kota Subulussam mengajukan dua  Parwal.yakni menyangkut progeram sekolah unggulan dengan maksut tujuan kedua parwal ini guna meningkatkan mutu pendidikan melalui program pilot projec.buat kemajuan sekolah  SD dan SMP

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaian Kadispen H.Sairun S Ag  menjelaskan isi perwal yang dimaksut  pertama bahwa sekolah pilot projec SDN 1 Subulussalam dan SMPN 1 Simpang Kiri yang telah di lauching oleh Bapak Walikota setahun yang lalu akan terus dibanahi dan ditindaklanjuti baik secara teknis maupun regulasi,guna  agar perjalanan program tersebut lebih matang.

“Selanjutnya isi perwal ke 2 terkait siswa yang Muslim tamatan SD harus bisa membaca Alqur’an dangan baik. Kedua Perwal ini penting guna menunjang peningkatan mutu pendidikan Kota Subulussalam.pungkasnya

Terkait Pengajuan 2 Perwal untuk peningkatan mutu pendidikan Kota Subulussalam,yang diajukan H.Sairun S Ag.selaku kapala dinas pendidikan kota Subulussam.Menyikapi Hal ini . Kapala Bagian Hukum Setdako mengatakan ” akan segera dikoordinasikan keprovinsi Aceh untuk dievaluasi “.

Acara Rapat  tersebut  Turut hadir Asisten 2 dan 3  staf ahli kadis syariat islsm kepala BKPSDM, MPD para Kabid dilingkungan dinas pendidikan dan kepala sekolah terkait.Acara tersebut  mengedepan protokol kesehatan dan aman sampai selesai.

(mkm)

Pos terkait