Desa Pulau Sejuk Tewas Diserempet KereWargata Api Barang

  • Whatsapp

Batu Bara, newsantikorupsi.con- Lima puluh, Seorang pengendara sepeda motor Vega tanpa plat, Khairul Anwar (22) tewas disambar kereta api barang No KA 20803, di lintas kereta api sungai Peta, Dusun III, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Oleh petugas kepolisian setempat, jenazah Khairul Anwar, warga Desa Pulau Sejuk, Kecamata Datuk Limapuluh, dievakuasi ke RSUD Batubara.

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, kecelakaan maut ini terjadi Senin (7/6/2021) sekira pukul 15.10 WIB. Korban Khairul meluncur mengendarai motor dari arah Sumber Padi menuju Desa Sumber Rojo.

Setibanya di lokasi kejadian, Khairul diduga kurang hati-hati sehingga tidak memperhatikan kereta api barang yang dimasinisi Ari S, meluncur dari arah Kisaran menuju Medan.

Seketika itu juga motor Khairul disambar kereta api barang sehingga terseret hingga 9 meter. Korban Khairul didapati warga sudah tak bernyawa, lalu ditutupi dengan daun pisang sembari menunggu kepolisian tiba di lokasi.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan pihaknya sudah mengambil keterangan sejumlah saksi di lokasi. (albs70).

 

 

Pos terkait