Dandim 0315/Bintan Bersama Bupati dan Wabup Bintan Tinjau Lokasi Posko PPKM di Kelurahan Kawal

  • Whatsapp

Kodim Bintan — Kepri. NAK – Komandan Kodim (Dandim) / 0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Bupati dan Wakil Bupati Bintan melaksanakan peninjauan Posko PPKM Skala mikro di Wilayah Kabupaten Bintan, Selasa (22/6/2021).
.
Posko tersebut berada di Kampung Wakatobi, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan.
.
Dalam kesempatan itu, Jajaran FKPD Bintan meninjau dan sekaligus berdiskusi bersama perangkat RT dan RW serta Relawan Posko PPKM terkait penanganan Covid-19.
.
Bupati Bintan, H.Apri Sujadi, S.Sos mengungkapkan bahwa terkait penggunaan Antigen menjadi dasar tindakan pemerintah kabupaten bintan dalam melaksanakan penanganan Covid-19.
.
Sementara itu, dikesempatan yang sama, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan bahwa perangkat RT dan RW harus segera melakukan tindakan nyata dalam penanganan Covid-19 di wilayah.
.
Diketahui, bahwa kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk mengawasi wilayah yang telah masuk dalam kategori Zona Merah khususnya di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
.
Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Bintan, Kadinkes Bintan, Kapolres Bintan diwakili Kapolsek Gunung Kijang, Camat Gunung Kijang serta para perangkat RT/RW di Kelurahan Kawal.

(Smbr,Pendim0315/Mhmd)

Pos terkait