Bupati Pimpin koordinasi Evaluasi Kerja Seluruh OPD Kab, Nias Barat Sekaligus Coffee Morning

Nias Barat. NAK – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pimpin Koordinasi dan Evaluasi Kerja Sambil coffe Morning Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Nias Barat bertempat di Lobi Kantor Bupati Nias Barat, Senin (28/6/21).

Bupati Nias Barat mengawali dengan menginformasikan kepada OPD dan ASN di Lingkup pemerintah Kabupaten Nias Barat terkait hasil pertemuan Forkopimda yang dilaksanakan pada Jumat lalu (25/6) di Pendopo Nias.

Bacaan Lainnya

“saya mengikuti rapat forkopimda jumat lalu yang didampingi oleh Asisten I. salah satu yang menjadi hasil kesepakatan kami pada rapat tersebut tentang penerapan prokes. Terhitung 1 Juli sampai 1 Agustus 2021 ini. Keramaian dibatasi untuk mencegah penularan covid-19 termasuk pesta pernikahan. Surat Edaran akan menyusul” pesan bupati.

Bupati melanjutkan arahannya, memerintahkan Kepala Dinas PMD menjadwalkan kunjungan pimpinan ke 24 Desa yang diduga bermasalah tersebut.

“silahkan jadwalkan pak kadis, kami 3 orang : saya, pak wakil bupati dan sekda. Kapan kami turun langsung ke 24 desa bermasalah dimaksud seperti paparan pak kadis pada rapat koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan DD & ADD tahun 2021 yang dipimpin pak wakil bupati” tegasnya bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Inspektorat melaporkan kepada bupati terkait 24 Desa bermasalah bahwa ada 10 Desa yang telah diaudit oleh inspektorat.

Bupati dalam memimpin coffee Morning ini didampingi oleh Staf Ahli, Asisten dan Plh. Sekda kabupaten Nias Barat. Coffee Morning berjalan baik dan tetap mematuhi Prokes.

(Sabar)

Pos terkait