Bupati Batu Bara Ir, H, Zahir M.Ap, Menghadiri Penilaian Desa Terbaik Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Kepala Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kepala Desa IDRIS bersama perangkat desanya sambut kunjungan Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Utara, pagi di area Kantor Kepala Desa Guntung .

Dalam acara tersebut turut hadir
Ir. H Zahir M.Ap (Bupati Batu Bara ), Kadis PMD Provinsi ( Ir. H. Aspan Sofian), Ibu Nita dari Dinas kesehatan Provsu, Pak Reza Lubis (Sekretaris PKK Provsu), Pak Bayu (Kabid Pemdes Provsu), Danramil 05,Polsek Labuhan Ruku, Babinpotmar AL Tanjung Tiram Kopda Mar Mawardi, serta kepala desa yang ada di kecamatan Tanjung Tiram, Rabu 16/06/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M Ap menyampaikan apresiasi nya terhadap desa Guntung, atas kemenangan Desa terbaik di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten.

” Saya berharap desa Guntung bisa menjadi desa terbaik, yang mewakili seluruh desa se-kabupaten batu bara, yang akan bisa menjadi kemenangan di tahap Provinsi, yang bisa membawa nama baik dari kabupaten Batu Bara “, ujar Bupati.

Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M Ap juga menyampaikan dalam pidato nya, tentang penting nya keharmonisan dalam bersosial dalam Rumah Tangga, yang tak luput juga saling menjaga pencegahan dan pemutusan matarantai Covid-19, yang serta mengikuti Prokes, baik itu di tengah kalangan masyarakat nya, menghindari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan, atau 3M.

Masyarakat khususnya di Desa Guntung, berantusias dengan kedatangan Bupati Batu Bara beserta team atau rombongan penilai dari tingkat provinsi Sumatra Utara, dan para aparat hukum khusus nya Wilayah Hukum Batu Bara.

(albs70).

Pos terkait