Alat Berat diturunkan di Lokasi TMMD Ke – 111 Kodim 031/Bintan, TNI-Polri dan Warga Desa Marok Tua Kompak Ratakan Permukaan Tanah

Bintan — Kepri. NAK- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan TA. 2021 terlihat Kompak melaksanakan perataan permukaan tanah bersama warga di lokasi TMMD tepatnya di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat (18/06/2021).

Salah satu warga Desa Marok Tua, Jamal (40) terlihat ikut serta bergabung dalam kegiatan tersebut untuk memberikan semangat kepada Anggota Satgas dan warga lainnya dalam kegiatan pelebaran akses jalan sepanjang 3.525 Meter dengan lebar 9 Meter.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, kami sebagian warga Desa Marok Tua turun bersama Bapak-bapak dari TNI dan Polri dalam kerja bakti TMMD, hal ini agar kami warga desa segera memiliki akses jalan dan tidak terisolir lagi,” Jelasnya.

Sementara itu, Komandan SSK TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan TA. 2021, Lettu Inf Asman Aritonang, SH mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ke -111 ini dirinya selalu melibatkan masyarakat di setiap kegiatan, baik kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non-fisik.

“Kami berharap warga selalu senang dengan hadir kami dari Anggota Satgas TMMD Ke – 111 ini, tentunya keinginan kami adalah membantu kesulitan masyarakat khususnya di Desa Marok Tua. Dan kita bersyukur warga selalu turut serta diseluruh rangkaian kegiatan,” Ucapnya.

Lanjut Komandan SSK TMMD Ke – 111 Kodim 0315/Bintan ini, bahwa dalam kegiatan tersebut alat berat berupa excavator dan bulldozer telah diturunkan agar proses peningkatan pembangunan jalan lebih maksimal dan selesai tepat waktu.

“Ada sebagian lahan memiliki tanah yang tidak rata, terdapat gundukan dan sebagian tanahnya miring. Jadi alat berat dapat membantu anggota Satgas TMMD dan warga yang bekerja supaya lebih maksimal,” katanya.

(Smbr,Pendim0315/Mhmd)

Pos terkait