Sosialisasi Peraturan BSPR PPK Saya ingin Lebih Transparan Program ini

  • Whatsapp

Lampung. Newssantikorupsi.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman DPKP Kabupaten Lampung Utara Gelar Sosialisasi Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSPR) bertempat di aula (DPKP) Kamis 06/05.

Kegiatan Sosialisasi BSPR ber langsung diaula Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lapura, kegiatan sejak pukul 9:30.wib.

Bacaan Lainnya

Sebelum nya saya panjat kan puji sukur pada Alloh SWT karena kita masih di pertemukan dalam kegiatan Sosialisasi BSPR di Aula Kantor DPKP.06/05/2021

“Dan selanjut nya saya sampaikan
“Ditahun 2021, ada 3 kelurahan yang mendapat program BSPR Kelurahan Kotabumi Udik, Kelurahan Sindang sari dan Sribasuki.

Diri nya juga mengata kan.
“Tiga Kelurahan ini tentu nya sudah melalui Striming yang ketat
Lanjut “Dalam artian nya saya tidak mau kedepan nya menimbul kan masalah pengerjaan nya.

“Ia juga menjelas kan jumblah nilai Anggaran bantuan BSPR 2021 sebesar 20 Juta. yang di bagi menjadi dua tahap pan.
17.500.000 Bahan bangunan dan 2.500.000 untuk kerja tukang,, “ingat ya, bukan upah tukang,”Ujar nya.
Lanjut ia mengata kan “saya harap kan dari Striming inilah bapak-bapak sekalian, lah penerima bantuan BSPR yang sejak berapa Hari lalu data penerima bantuan ditempel di Papan informasi Mading di Kelurahan,”Pungkas nya karena saya ingin program BSPR tahun ini lebih Trasparan dan Akuntabel, “Ungkap yudi PPK.

Ia juga meminta, “Tentu perlu nya dukungan kita bersama ikut memantau /sosial kontrol, Progran BSPR ini sehingga target pencapian nya Dapah Terealusasi naksimal,”Hal itu tentu perlu nya dukungan dan bantuan bapak-bapak Ibuk sekalian,agar dapah saling membantu,bukan saja dijelurahan/desa tapi juga membantu PEMkab Kampung Utara,”Jelas PPK.

Acara selanjut nya pengisian data pembuatan Rekening BANK Lampung,bila banti sudah jadi akan di hubungi untuk di bagikan.

(Yudi)

Pos terkait