RemajaTewas Di Belakang Kantor Desa Lipat Kajang Bawah

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Di temukan tewas seorang remaja wanita berinisial BL 14 tahun belakang Kantor Desa Lipat Kajang Bawah kecamatan simpang kanan kabupaten Aceh Singkil Rabu tanggal 12 Mei 2021.

Menurut hasil kompirmasi masyarakat setempat para remaja remaja kerap main wefi kantor desa apa lagi di malam kamis malam pasar pajak kamis dan kebetulan juga malam itu orang ramai belanja beli daging untuk hari raya idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Amin Saudara korban menuturkan merasa heran kenapa belum pulang sementara sudah pukul 12 lebih dan kami cari tempat saudara kita juga tidak ada menurut rekan nya dia sedang main’wifi di kantor desa lipat Kajang bawah,
Dan kami mendengar kabar telah di temukan di pagi hari di belakang Kantor Desa Lipat Kajang bawah dengan keadaan di timbun tanah di bagian badan cuma terlihat telapak kaki dan tangan nama korban kerap di panggil BL jenis kelamin perempuan umur 14 tahun saat ini masih tertimbun tanah dari koronologisnya almarhum tersebut dugaan di perkosa sebelum di bunuh.

Nah untuk sementara sudah di laporkan ke polres aceh singki melalui mapolsek kecamatan simpang kanan saat itu juga pihak mapolsek belum bisa memberikan keterangan.

Keluarga korban mengharapkan agar pelaku yang bejat tersebut segera di temukan dan di hukum seberat berat nya sesuai dengan undang undang yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia NKRI.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait