Prihatin Dimasa Pandemi Covid – 19 Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa Kapal Merah Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Ikut merasakan keprihatinan dari dampak Ekonomi Masyarakat dimasa Pandemi Covid 19, saat menyambut Idul Fitri 1442 H, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Kapal Merah Berbagi Ratusan Karung Beras, kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, di Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus.

Bagi para pengunjung yang hadir dalam acara tersebut, tidak luput juga mencuci tangan, dan juga memakai masker, serta mengatur jarak, agar bisa memutus dari penyebaran dari Covid 19, yang sesuai menurut dari aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka kegiatan ini di hadiri juga oleh Rahmadsyah Sitompul salah satu tokoh Pemuda Batu Bara, Kepala Desa Kapal Merah Pindawati, Ketua PAC Nibung Hangus, Ketua Ranting Ujung Kubu, Tokoh Tokoh Masyarakat, dan Kepengurusan Dari Anak Ranting Pemuda Pancasila Kapal Merah Kecamatan Nibung Angus. Selasa 11/05/2021, jam 10,00 wib.

Dengan bertemakan ” Sedekah Mengundang berkah dan rezeki di bulan Suci Ramadhan, dengan ada nya kegiatan berbagi ini sebagai langkah awal Pimpinan Pemuda Ranting Pancasila Desa Kapal Merah mensosialisasikan dan membentuk Nilai Keperdulian Kepada Masyarakat yang kurang mampu, terkategori kan sebagai Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Muhammad Ridwan sebagai Sekretaris Pemuda Pancasila Desa Kapal Merah mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian, dan upaya untuk merubah Stigma buruk yang selama ini menempel di masyarakat “.

” Berbagi dan menyantuni anak yatim adalah suatu berkah, jangan takut untuk berbagi, karena rezeki itu sudah ada yang mengatur nya, jadi jangan takut miskin untuk berbagi atau bersedekah “, ujar Ridwan .

Selain itu, bagi kaum dhuafa yang tidak hadir, maka santunan tersebut di antar dari rumah kerumah, yang mana acara kegiatan berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim ini, tak luput juga mengikuti dari anjuran protokol kesehatan Covid 19. Sebagai mana memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(albs70).

Pos terkait