Polres Lingga Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba di Lingkungan Polri

Lingga — Kepri. NAK — Polres Lingga gelar Penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba dilingkungan Polri di Gedung Endharma Laksamana Polres Lingga, Senin (31/5/2021) pagi.

Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si diikuti oleh PJU Polres Lingga, Perwira , Anggota, dan perwakilan staf dan PNS di lingkungan Polres Lingga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S I.K, M.Si mengatakan “tujuan dari dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam Pemberantasan penyalahgunaan narkotika maupun peredarannya. Selain itu, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel juga termasuk untuk mewujudkan aparatur yang bertanggung jawab dan bermanfaat.

“Komitmen ini tidak hanya untuk operasional dalam pengungkapan kasus saja namun Komitmen ini juga berlaku untuk lingkungan internal Polres Lingga yang wajib bersih dan terbebas dari pengaruh narkoba,” .

“komitmen yang diucapkan dan ditandatangani hari ini sebagai peringatan keras bagi seluruh anggota Polres Linga. “Jika ada anggota yang terlibat dan terbukti menyalahgunakan narkoba, tentu akan ditindak secara tegas sesuai prosedur dan Kode Etik Kepolisian,” tutup kapolres.

Selama berlangsung kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut berjalan tertib dan kondusif dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

(Mhmd)

Pos terkait