Pemerintah Himbau Prokes, Gelper Di Kawasan Ruko Mitra Mall Makin Menjadi

BATAM. NAK – Pemerintah Himbau Hindari Kerumunan Karena Covid-19, malah Gelper Di Kawasan Ruko Mitra Mall Makin Menjadi dan tidak hiraukan Prokes, (18/05/21).

Gelanggang Permainan Sejenis Mesin elektronik itu kini di penuhi pemain.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Batam harus tindak tegas usaha yang melanggar protokol kesehatan serta menghindari keramaian, di tempat keramaian seperti di Gelper STELLA ZONE Kawasan Ruko Mitra Mall Batu Aji Batam yang kini ramai dan di padatin penggemar pemain Gelper khususnya.

Hal ini membuat warga sekitar bertanya siapakah di balik permainan gelper tersebut.? pasal nya gelper tersebut beroperasi lancar hingga saat ini.

 

Menurut info yang di dapat oleh team media di lapangan dari warga yang tak di sebut nama nya, bahwa gelper tersebut lamanya beroperasi lancar berjalan dengan baik, seharusnya Personil Polsek setempat jangan memberikan hal ini di tengah-tengah masyarakat apa lagi musim pandemi ini,

“setahu kami dari dulu gelper ini beroperasi trus kok bisa begitu ya apa kah memang sudah ada ijinnya atau bagaimana, “ungkap salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Ada kah perhatian di jajaran pemerintah untuk menelusuri lebih lagi mengenai ijin tersebut, kalau pun tidak ada ijin yang sah, ada apa lagi gelper sejenis elektronik yang berbau judi di biarin berjalan di tengah-tengah masyarakat Batam, apa lagi virus yang sedang melanda Dunia apakah tidak makin bahaya bagi warga,?,” ungkap-nya.

Hal ini masyarakat minta polsek setempat tutup gelper Stella Zone yang berada di seputaran Mitra Mall dan sekitarnya.

(Team)

Pos terkait