Korban Tenggelam KM, Wickly, Delapan orang warga Lingga

  • Whatsapp

Lingga, Kepri. NAK – Kecelakaan tengelam Kapal Kayu, KM, WICLY JAYA SAKTI, tujuan Dabo singkep kabupaten Lingga, Di Wilayah parairan Laut Tanjung Jabung Timur, 24/05/2021,

,Delapan orang warga lingga penumpang KM. Wicly Jaya Sakti yang tenggelam di perairan laut Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Sabtu 22 Mei 2021 lalu, Ini penjelasan Kasatpolairud Polres Lingga yang tergabung dalam Tim pencarian korban saat dikonfirmasi wartawan.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas mengatakan,”Untuk penumpang warga asal lingga dalam kapal KM. Wickly Jaya Sakti pada saat kejadian kemarin ada 8 orang. alhamdulilah 6 orang ditemukan selamat, satu orang ditemukan meninggal dunia, dan satu orang lagi masih dalam tahap pencarian”, ucapnya, Senin 24 Mei 2021, pukul 03.00 wib.

Thomas menjelaskan, Korban yang selamat yakni,
1. Sarifah Zainab umur 24 tahun.
2. Sarifah Zarimah umur 53 tahun
3. Desi Permatasari umur 20 tahun.
4. Sarifudin umur 47 tahun.
5. Siti Fatimah 45 tahun.
6. Gita umur 14 tahun.

“Untuk dua orang penumpang warga asal lingga lainnya, saat ini satu orang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia atas nama Rosmawati umur 65 tahun, sedangkan satu orang lagi masih dalam pencarian tim Basarnas gabung Kota Jambi yakni atas nama Dina Permatasari umur 18 tahun”, jelas Kasatpolairud Polres Lingga AKP Thomas.

Thomas juga menjelaskan, Dari 6 orang korban warga lingga yang selamat tersebut, 2 orang lagi masih berada di Nipah panjang, Provinsi Jambi bersama saudaranya, yakni Syarifah Zarimah (53) dan Syarifah Zainab (24). Dan satu orang atas nama Desi Permatasari (20) saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tanjung Jabung Timur karena diketahui kondisinya terpapar posistif covid-19.

“Dan saat ini proses pencarian masih tetap berlanjut hingga besok tepatnya Selasa 250/5/2021 dengan agenda, pihaknya dalam hal ini (Satpolairud Polres Lingga-red) menyisir ke arah perairan laut Pulau Berhala, Kabupaten Lingga dan terus berkoordinasi dengan Tim Basarnas Jambi”, tutup Thomas.

(Mhmd).

Pos terkait