Ketua DPRD Nias Barat Apresiasi Langkah Kepala Daerah Dalam Penegakan Kedisplinan

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Pemerintah Kabupaten Nias Barat sumatera Utara Penegakan kedisplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilakukan oleh Kepala Daerah saat ini, kita apresiasi agar para pegawai dapat bekerja sebaik – baiknya sehingga nilai pelayanan dari hari kehari semakin baik.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, kepada Beberapa media pada Jumat 07 Mei 2021, diruang kerjanya di ZOnolimbu, Lahomi.

Bacaan Lainnya

“Terkait penegakan kedisplinan para Pegawai oleh Kepala Daerah saat ini, kita ancungkan jempol, untuk mewujudkan visi misi nya agar Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju. Itu dapat kita artikan bukan hanya dari segi KKN tetapi juga kedisplinan Pegawai, ”ujarnya.

Politisi PDIP Kabupaten Nias Barat ini mengatakan kedisplinan itu sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, h”arapan kita bersama dengan sidak yang selama ini dilakukan mampu meningkatan kinerja para Pegawai, mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan kebaikan bagi rakyat Nias Barat”.

Dinilainya, kehadiran seorang pemimpin di masing – masing unit kerja sangat berpengaruh pada pengimplementasian program kegiatan.

“Minimal terobosan itu kita apresiasi, inilah salah satu instrumen bagi Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan atau contoh kepada masyarakat. Jadi intinya kondisi ini harus dituntaskan, ”pungkasnya.

Untuk diketahui, pasca pelantikan Kepala Daerah Nias Barat beberapa waktu lalu, saat ini Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia MM., M.Si melakukan sidak di sejumlah unit kerja/OPD guna memantau kedisplinan para Pegawai serta pengarahan dalam pelaksanaan tugas.

(Sabar)

 

Pos terkait