Kapolres Lingga Pantau Penerapan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Pasar Dabo Singkep

Lingga – Kepri. NAK – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si memantau langsung Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagikan masker kepada masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Dabo Singkep, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa(04/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si bersama dengan Kadinkes Kab. Lingga A. Mulkan Azima, Camat Singkep Agustiar, PJU dan Personil Polres Lingga serta Tim Gugus tugas Covid – 19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si, menyampaikan bahwa, Kegiatan Pemantauan Penerapan Prokes hari ini dilakukan terhadap Masyarakat yang berada di Pasar Dabo Singkep.

“Kegiatan pemantauan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu untuk memastikan langsung Penerapan Prokes secara disiplin untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di masyarakat dan kita semua harus berperan aktif dalam menerapkan Prokes secara disiplin”. ujar Kapolres.

Selain melakukan Pemantauan Penerapan Prokes, juga melakukan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar dabo singkep”. jelas Kapolres.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa, pihaknya Polres Lingga akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara disiplin dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi atau interaksi dalam kegiatan sehari-hari agar terhindar dari virus Covid-19″. tutur Kapolres.

(Mhmd)

Pos terkait