Kapolres Batu Bara Gelar Diskusi Dan Bakti Sosial Memperingati May Day 1 Mei 2021 Bersama Serikat Buruh Batu Bara

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Polres Batu Bara bersama Serikat Pekerja dan Buruh di Kabupaten Batu Bara dalam rangka memperingati hari buruh internasional (May day), menggelar kegiatan diskusi dan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada pekerja/buruh, Sabtu (01/5/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis beserta PJU dan personil Polres Batu Bara, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Batu Bara H. Darius selaku Ketua KSPSI Kabupaten Batu Bara, Wakil Ketua KSPSI Kab. Batu Bara Suheri, Kapolsek Indrapura AKP Sandi serta para Ketua dan anggota PUK Desa se-Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara hadir dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial digelar bertempat di Coffee Pemuda Jl. Access Road Inalum Desa Perkebunan Sipare-Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Ketua KSPSI Kabupaten Batu Bara H. Darius mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara yang telah hadir dan memberikan bimbingan kepada anggota KSPSI Kabupaten Batu Bara.

“Kami berharap dengan kehadiran Kapolres Batu Bara ini dapat menjadi penyemangat bagi kami anggota KSPSI Kabupaten Batu Bara”, ucapnya kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada para serikat pekerja dan para serikat buruh terkait situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara, dimana peringatan Hari Buruh 2021 ini tidak ada yang melaksanakan kegiatan – kegiatan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

“Saya sangat berterimakasih kepada para serikat buruh dan pekerja yang telah memperingati Hari Buruh tahun ini dengan damai dan kondusif, tanpa demonstrasi dan unjuk rasa sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan cluster baru Covid-19”, ucapnya.

Kapolres Batu Bara melanjutkan, bahwa saat ini patut disyukuri dimana Kabupaten Batu Bara tengah menjadi Icon Internasional, dalam melakukan tanam saham untuk menunjang perekonomian yang ada di Kabupaten Batu Bara.

“Harapan kami kedepannya para serikat buruh dan serikat pekerja yang ada di Kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik dan sukses lagi”, lanjutnya.

Jelang perayaan Idul Fitri, Kapolres Batu Bara turut juga menghimbau kepada masyarakat, dan para serikat buruh dan pekerja untuk tidak melaksanakan mudik, dan tidak melakukan perkumpulan -perkumpulan, atau pun kegiatan yang dapat menyebarkan Covid-19.

“Saya juga berharap kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Batu Bara, selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Karena Covid-19 bisa menyebar dimana saja dan kapan saja”, tutup Kapolres Batu Bara.

(albs70).

Pos terkait