Camat Abung Tengah Bersama Parah kepala Desa Kecamatan Gelar Monitoring Bersama Tim ll Gugus Covid-19

  • Whatsapp

Lampung. newsantikorupsi.com,–Camat Abung Tengah Kasim. S.E.,M.M. bersama Satgas Kecamatan adakan Rapat Bersama Kepala Desa Se Kecamatan Abung Tengah, Senin 10 Mei 2021.

Menindaklanjuti hasil Monitoring TIM II Penanganan Covid 19 Kabupaten Lampung Utara, Camat Abung Tengah melaksakan Rapat bersama Satgas Kecamatan dan Kepala Desa Se Kecamatan Abung Tengah.

Bacaan Lainnya

Adapun hasil monitoring Tim II yang disampaikan Koordinator Kepala BPBD, diantaranya,
Setiap Desa Perlu membuat Pos Covid 19 yang Permanen.
Setiap Pembuatan Posko Pengamanan dan Petugas Jaga sudah di siapkan Anggaran Dari Dana Desa Aman Covid., dan
Setiap desa ada keseriusan untuk mengadakan penyekatan guna memutus mata rantai Covid 19 yang semakin meningkat dengan di buktikan beberapa Desa dalam Wilayah Kecamatan yang berstatus Zona Merah.

Camat Kasim, mengucapkan terimakasih kepada Tim II yang telah melaksanakan Monitoring ke Kecamatan Abung Tengah, sekaligus melaporkan Kondisi Penanganan Covid 19 di Kecamatan Abung Tengah, Alhamdulillah berjalan lancar dan Aman, juga melaporkan di Kecamatan Abung Tengah dari Bulan April sampai bulan Mei saat ini tidak ada warga yang di Isolasi dan terpapar Covid -19. Pungkas Kasim.

Dalam kesempatan yang sama, Camat beserta jajaran dan Kepala Desa langsung mengadakan rapat dan sekaligus menindaklanjuti hasil Monitoring yang telah disampaikan Tim II.

Turut hadir, Tim II Monitoring Koordinator Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial dan Anggota Satgassus, Camat beserta Jajaran, Danramil beserta Babinsa, Kapolsek Beserta Babinkantibmas, Kepala Desa Sri Bandung dan Satgas Desa.

(Yudi/*)

Pos terkait