Ruas Jalan Provinsi Dan Nasional Nias Barat Sangat Memprihatinkan

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Dibeberapa titik Ruas Jalan Provinsi dari Nias Barat ke Gunungsitoli sangat rusak parah, bahkan terlihat beberapa proyek yang tergolong masih baru dikerjakan namun rusak kembali. (Kamis 29/04/2021).

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, Seharusnya Binamarga Prov.sumut Melalui UPTD Gunung Sitoli Memberikan perhatian Khusus Di ruas jalan provinsi Nias Barat Gunung sigoli,dan gunung sitoli Nias Menuju kecamatan Lolowa,u Nias selatan Dan Lolowa,u Nias Selatan Menuju Sirombu Kabupaten Nias Barat Meningkatkan Pembangunan Jalan Nasional itu kelihatan Di beberapa titik pembangunan rabat beton dan juga tembok penahan untuk tanah Labil itu , tetapiDtampaknya kembali rusak.

Bacaan Lainnya

Rabat beton yang terdapat diruas jalan Provinsi dari Nias Barat ke Gunungsitoli Sangat Lagi memprihatikan Masyarakat Tidak tau apakah Pembangunan Rabah Beton itu Di bangun Asal Jadi Atau Sengaja Di Biarkan Olehnpihak pengawasan Dsri Uptd Binamarga Gunung sitoli sumut Terhadap rekanan Pembangunan Ruas jalan provinsi tersebut ? menurut informasi yang dikumpulkan dilapangan, ada yang belum 3 1 Tahun dibangun i rusak kembali.

Dampak Binamarga UPTD Gunung Sitoli Tidak di awasi dengan Serius Sehingga campuran semen sangat sedikit sehingga pecahan didominasi oleh kerikil yang lebih banyak dari semen.

Melihat kondisi tersebut diharapkan perhatian Binamarga Provinsi dan Pusat agar Pembangunan Ruas Jalan menuju Nias Barat dapat diprioritaskan dan juga kualitas dapat diperhatikan.

(Sabar)

Pos terkait