Pemda Nias Barat Launching Puncak Harmoni Somomo Di Desa Lologolu, Mandrehe

Nias Barat. NAK – Pemerintah Kabupaten Nias Barat Launching Puncak Harmoni Somomo,Yang Di hadiri Bupati Faduhusi Daely. S.P.d,MA.MM. Prof Dr Fakhili Gulo M.s.c, Anggota DPRD asal Pemilihan Dapil II Seti Gulo dari Fraksi PKB, Martianus Gulo Dari Faksi PDIP, Kadis Pariwisata Nias Barat, Kepala/Kabag OPD, Staf Ahli Bupati, Asst, Camat Mandehe, Staf Kantor Camat Mandrehe, Kepala Desa Senias barat, Ormas, LSM, Wartawan/Wartawati Kabupaten Nias barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan Dan Masyarakat Desa Lologolu Dan Sekitarnya, Rabu (14/4/202).

Camat Mandrehe Menyampaikan Pada Pidatonya Laporan Kepada Bupati Nias Barat Puncak Harmoni Somomo, Di antara 20 Desa wilayah Kecamatan Mandrehe Hanya Desa Lologolu Yang Ada Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo, Dan Penghasilan Masyarakat Juga Bersumber dari Mayoritas Pembuatan Batu Bata, Desa Lologolu Juga Punya Alam Air yang Telah Di produksi Menjadi Air Bersih Atau Aqua Galon,

Bacaan Lainnya

Camat Juga Sampaikan Kepada Pemkab Nias Barat Untuk Puncak Harmoni Somomo Untuk Melaunching Hari Ini Dan Memperhatikan Kedepan Tuturnya.

Kepala Desa Lologolu Juga menyampaikan beberapa keluhan Yang perlu di perhatikan Kepada pemkap Nias Barat Desa Lologolu Agar Di Perhatikan Baik Dalam Pembangunan, Juga Meningkatkan Suberdaya Manusia, dan Meningkatkan Ekonomi khusus Desa Lologolu.

Kades Juga Sebutkan Kan Yel yel Puncak
Nias Barat Hasambua Hasambua Nias barat Nias Barat Soguna Ba Zato. Puncak Harmoni YES Gunung Somomo JAYA Lologolu is The Best Harmoni Somomo, Melanjutkan Menyampaikan Keluhan, Yang Perlu Dibutuhkan Masyarakat Desa Lologolu, Kelistrikan PLN Perlu di perhatikan,Gedung gedung Sekolah SD Di linggkup Desa Lologolu, Jalan Menuju Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo.

Anggota DPRD Dari Fraksi PDIP Martianus Gulo Mengapresiasi Terbukanya Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe,Kami Dari Lembaga DPRD Kabupaten Nias barat Mendukung Penuh Pembangunan.

Martianus Juga Sampaikan Kepada Masyarakat Desa Lologolu Agar Menjaga Kelestarikan, Aman dan Tertib.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.P.d.MA.MM Melaunching Destinasi Puncak Harmoni Somomo Sekaligus Melaunching Dengan Menandai Pemukulan Gong,Dan Penyerahan SK Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo SAH.

Bupati Juga Sebutkan Yel Yel Nias Barat Hasambua Hasambua Nias barat Nias Barat Soguna Ba Zato. Puncak Harmoni YES Gunung Somomo JAYA Lologolu is The Best Destinasi Desa Wisata Puncak dan Di lanjutkan Oleh Ketua Pegerak PKK Isani Halawa, Pemotongan Pita Plang Puncak Harmoni Somomo,

Bupati Juga Harapkan Masyarakat Lologolu Agar Menjaga Kelestarikan Lingkungan Puncak Somomo ini Agar Pengujung Bisa makin Banyak Pendatang dan di Tatakelola dengan baik Kedepan.

(sabar)

Pos terkait