Muhir Ketua Formas Melaboh Klaim Bimtek Apratur Desa Salah Fatal

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL. NAK – Video aparatur desa Aceh Singkil berjoget ria saat mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) di Medan viral di media sosial khususnya di Aceh Singkil. Pantauan wartawan Selasa tanggal 6 April 2021 .

Beberapa kepala desa dipinitif dan PJS kepala desa juga aparatur desa asal AceH Singkil sedang berjoget ria itu diposting oleh akun facebook IH. Sejumlah netizen mengecam aksi aparatur desa itu. Sebagaimana diketahui program bimtek desa-desa se-Aceh Singkil di Medan.

Bacaan Lainnya

Muhir ketua Formas Melaboh menanggapi tanggal 7 April 2021 jelasnya apa yang dilakukan para oknum oknum perangkat desa kabupaten Aceh Singkil adalah kesalahan fatal yang menampakkan sipat yang tak beritika yang tidak harus di contoh kan kepada public apa lagi di akaun Facebook.tegas Muhir.

Menurut Muhir kesalahan Ini terutama bahwa kita masih dalam menghadapi fasca pademi Corona virus Covid 19 yang masih dalam proses pencegahan dan kewaspadaan apalagi Aceh Singkil sudah melewati jona merah , pembatasan sosial harus selalu kita patuhi sesuai anjuran protokol kesehatan (Prokes).jelas nya.

Lanjutnya apa yang di lakukan para perangkap desa melalui bimbingan teknis (Bintek) keluar daerah itu adalah kesalahan besar dan saya mengklaim bahawasanya Bimtek itu haya sebatas poya poya dan hepy hepy para perangkat desa , dan mereka seenak enaknya berjoget hepy hepy dalam situasi Covid 19.

Ini sangat merugikan sekali bahkan memalukan bagi masyarakat Aceh Singkil mereka berjoget joget seakan akan keluar dari conteks Bimtek.kita ketahui bahawa bimbingan teknis (Bimtek) untuk apratur desa bukan untuk bimbingan berjoget joget hepy hepy seperti video ini.tutup Muhir.(Aiyub Bancin)

Pos terkait