Masyarakat Bisa Dapat Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Melalui Zoom Meeting

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Sebagaimana diketahui, bahwa berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si., dijadwalkan akan dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi besok (Senin, 26/04/2021) sebagai Bupati dan dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat. (Minggu, 25/04/2021).

Melalui pesan WA kepada wartawan ,Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa persiapan untuk mengikuti Pelantikan besok sudah siap

Bacaan Lainnya

Beliau juga memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat, kiranya acara besok berjalan dengan baik.

” Dalam Pelantikan ini, tim tidak semua bisa saya ajak untuk hadir, mengingat Pandemi Covid-19, apalagi harus kita mematuhi protokol Kesehatan “.

Melalui status Facebook Wakil Bupati Nias Barat terpilih, Era Era Hia memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Nias Barat, seluruh tim, seluruh sahabat, dan seluruh keluarga bahwa pelantikan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dilaksanakan pada Hari Senin, 26 April 2020 Pukul 09:00 di Medan.

Acara tersebut dapat diikuti melalui Zoom dengan Meeting Id : 9599426889, Pasw : dkisu123.

” Kami berterimakasih atas segala Doa dan support yang telah diberikan selama ini. Kami mohon maaf karena acara ini tidak bisa kami ikut sertakan masyarakat Nias Barat dan tim secara langsung karena berbagai keterbatasan.

(Sabar)

Pos terkait