KPK Amankan Uang 1 Miliar di Dalam Mobil Avanza?, Yang di Duga OTT Walikota Tanjung Balai

  • Whatsapp

Medan Sumut, Newssantikorupsi.com- Informasi seputar dugaan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Walikota Tanjungbalai HM Syahrial pada Selasa subuh (20/4/2021).

Yang mana dengan kabarnya, merupakan rangkaian dari penangkapan ke sejumlah orang dekat sang pejabat sehari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Sumber yang sangat layak dipercaya di lingkungan Pemko Tanjungbalai menyebutkan, pada Senin, 19 April 2021 semalam, OTT itu diawali dengan penangkapan sopir pribadinya berikut uang tunai berjumlah besar.

“Iya pas ditangkap sopirnya itu lagi bawa mobil Toyota Avanza. Nah di dalam mobil itu ada uang Rp1 miliar. Mobil itu sendiri milik Pak Walikota”, sebut Nara sumber yang minta identitasnya agar dirahasiakan.

Yang mana nara sumber tidak merincikan secara detail dan jelas, dimana penangkapan itu berlangsung dan siapa saja yang diamankan.

“Belum jelas siapa yang memberi uang atau uang dari mana asalnya. Tapi uang itu uda diamankan. dan menjadi barang buktilah mungkin,” ucap sumber tadi sambil menyudahi penjelasannya kepada awak media.

Seperti yang mana diketahui, HM Syahrial sendiri baru dilantik sebagai Walikota Tanjungbalai, untuk periode kedua pada Februari 2021 lalu, setelah ia berhasil memenangkan Pilkada 2020 lalu.

(albs70)

Pos terkait