KHIKMAH RIWAYATI, MELALUI RESES WUJUDKAN ASPIRASi MASYRAKAT

  • Whatsapp

Tegal.newssantikorupsi.com – Sebagai ajang untuk aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal Fraksi Golkar, Khikmah Riwayati SH yang juga berasal dari Partai Perindo ini menggelar Reses di rumah pribadinya di Desa Gembongdadi dan kebetulan hari ini reses di gelar di tiga lokasi,” tutur Khikmah.

Masih menurutnya, dengan kegiatan reses ini ternyata sangat membantu kami sebagai wakil rakyat, kita dapat mendengar keluh kesah dan permadalahan yang terjadi di masyarakat. Dan sebagai wakil rakyat, apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat akan kita teruskan agar dapat terwujud. ” Saya ingin menyerap aspirasi masyarakat, jadi silahkan bagi siapapun yang ingin mengajukan bantuan, monggo silahkan buat proposal , insha Allah akan saya kawal, bila perlu pakai aspirasi saya untuk hibah,” ungkapnya kepada wartawan. Lebih jauh dijatakan untuk infrastruktur yang akan diajukan sebagai aspirasi dari msyarakat dan akan teralisasi dan akan dilaksanakan pada 2021 diantaranya Drainase, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), RKB atau rehab berat SD Gembongdadi 04 dan peningkatan jalan lanjutan Kebandingan sampai Gembong dadi dan Karangsari. Namun yang diprioritaskan dulu infrastruktur jalan serta penerangan jalan umum yang pelaksanaanya bulan depan setelah lebaran.

Bacaan Lainnya

Hasil reses ini akan kami jadikan pokok pikiran yang akan diteruskan ke pimpinan DPRD dan nantinya diberikan kepada pihak eksekutif. “Mudah mudahan semua usulan yang saya ajukan dapat terealisasi, tutur Khikmah diakhir perbincangannya.

( seno aji )

Pos terkait