Ketua dan Segenap Pengurus DPC-PJI Lampura Ucap kan Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya DPC-AWI Lampura

  • Whatsapp

KOTABUMI, NAK.- Lampung Utara, Ketua Organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia PJI-DPC Kab. Lampung Utara Apala, bersama be-berapa anggota yang diwakil kan, menghadiri pelantikan serta pengukuhan Aliansi Wartawan Indonesia AWI-DPC Lampung Utara yang di gelar di Gedung KORPRI Kotabumi, Rabo 07 April 2021.

Kepengurusan DPC-AWI di Lampura dilantik langsung oleh Waketum DPP AWI Irno Kisworo, SE., yang mewakili R. Mustofa selaku Ketua Umum, dan secara sah dinahkodai oleh Elva Iswandi, Sekretaris Bambang Sutrisno dan Bendahara oleh Orean Agus Setiawan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC-PJI Lampura. Apala,” Saya dan segenap anggota pengurus di PJI Ucapkan Slamat dan Sukses untuk ketua AWI. Elva Iswandi dan segenap Anggota pengurus yang dilantik, lebih lajut dia juga menyampi kan.

“Dan Saya sangat mendukung ada nya wadah Medi Aliansi Wartawan Indonesia AWI di Lampura.Kedepan nya kita Insan PERS dapat selalau menjaga hubungan kekeluargaan yang baik dan slalu kedepan kan silahturahmi, serta Jalin komunikasi lebih baik, walau berbeda wadah Organisasi, namun tetap se Iwen nan.

Agar tercipta keharmonisan dan kekompa kan dalam menjalan kan tugas, sebagai Kontrol Sosial, dan bermasyarakat. sehingga dapat memberi kan lnformasi Publik yang akurat dan berimbang dalam pemberitaan,sekali lagi selamat dan Sukses selalu DPC-AWI Lampura,”Ucap Apala,Ketua PJI Lampura.

Sekali lagi selamat dan Sukses buat kawan -kawan Anggota pengurus AWI. yang baru di Lantik serta Dikukuh kan kepengurusan nya di Kabupaten Lampung Utara.

Masa Bakti 2021 – 2026, semoga kita semua menjadi lebih baik lagi dalam berkarya, demi Lampung Utara yang lebih maju, berkembang dan memiliki Daya saing, Sehingga tercipta masyarakat mandiri dan sejahtera,Pungkas Apala ketua PJI, 07/04/2021. ā€¯Walau kita berbeda Organisasi Pers, kita harus kompak dan pasti selalu saling mendukung.

Pantauan media ini, kegiatan Pelantikan AWI berjalan sukses dan baik, baik Anggota atu para tamu undangan Konsisten mencegah dan menjaga penyebaran Virus Covid-19.

Tersedia Galon cucu tangan, Hend Sanitazer dan Selalu memakay masker, sesuai Protokol kesehatan. saat ini kita masih dalam keadaan Vandemi Covid-19 tentu nya harus mengikuti peraturan Protokol Kesehatan,Erabaru kebiasaan baru demi keamanan dan keluarga yang kita cintai. Newsantikorupsicom.

(Yudi)

Pos terkait