Kepala kampung Desa Dah Menghimbau Warga Jangan Memasang Petasan Marcun

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – menyambut di bulan Suci Ramadhan,yang sudah dekat tingal beberapa hari memasuki bulan ramadhan,kepala kampung desa Dah,kecamatan Rundeng kota Subulussalam,menghimbau warganya untuk jangan memasang petasan Marcun di bulan suci  Ramadhan 1442 Hijriah.10/04/2021.

Dagar P. selaku kepala kampung/Desa,yang peduli ketentraman dan kenyamanan di desa apa lagi disaat  beribadah nantinya di bulan suci yang sudah dekat ini.menurutnya kenyamanan perlu bagi  kita semua yang dimana warga nanti nya disaat melaksanakan beribadah Solat terawih di malam hari.untuk itu saya menghimbau kepada kita semua  warga desa  Dah sama sama menjaga menesehati  anak2 kita jangan membeli Marcun atau sejenisnya apa lagi di belikan orang tua,” tegas nya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Dagar P, kepala desa Dah mengucapkan selamat,menyambut bulan suci Ramadhan 1422.H.semoga kita  semua Sukses dalam melaksanakan ibadah pusa untuk berperang melawan hawa nafsu dan lapar, juga dimalam hari melaksanakn solat trawih dan sukses menempuh kemenangan.

Harapannya kita semua puasa dari awal sampai Akhir juga solat terawih  satu pun jangan ada yang tingal apalagi solat lima waktu, Semoga Allah memberi  kesehatan untuk kita semua dan dilimpahkan rejiki dan keberkahan untuk kita.dan jangan lupa untuk bersukur kepada allah Yang maha kuasa,” tutupnya.

(Mkm)

 

Pos terkait