Kata Khenoki, Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Cukup Internal Pegawai

Nias Barat. NAK – etelah selesai Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat oleh Gubernur Sumatera Utara di Medan. Khenoki-Era Era kini ditunggu kedatangannya oleh masyarakat Nias Barat. (Selasa, 27/04/2021).

Rencana penyambutan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si., akan dilaksanakan pada Tanggal 30 April 2021 dihalaman Kantor Bupati Nias Barat, Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi.

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan di sekitar Halaman Kantor Bupati Nias Barat, tidak ada aktifitas yang signifikan dari Tim pemenang Khenoki-Era Era maupun pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Nias Barat untuk persiapan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

” Lingkungan sekitar Halaman Kantor Bupati, hanya di hiasi sejumlah papan bunga dan spanduk ucapan selamat yang sudah berjejeran dan ditata rapi di samping jalan sepanjang Halaman Kantor Bupati “.

Saat di konfirmasi Via telpon dan pesan Whatsapp kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bahwa penyambutan Bupati dan Wakil Bupati di Halaman Kantor Bupati cukup internal Pegawai Pemerintah saja.

” Tidak ada massa dikerahkan untuk penyambutan kami, hanya beberapa undangan saja seperti Pendeta, Tokoh masyarakat dan tokoh adat serta penyambutan dilaksanakan oleh internal Pegawai Pemerintah Kabupaten Nias Barat “.

Ditambahkannya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat juga memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat karena tidak dapat diundang untuk hadir pada acara penyambutan mengingat Pandemi Covid-19.

” Penyambuatan cukup internal Pemerintah saja. Sekali lagi kami mohon maaf, dan kami berharap masyarakat kami bisa memahami dan memaklumi keadaan ini “.

(Sabar)

Pos terkait