KARANG TARUNA SEKANAK JAYA PEDULI  GORO BERSAMA WARGA

  • Whatsapp

LINGGA – Kepri. NAK – jum’at 2 April 2021,

Ketua Karang Taruna Desa Tinjul,
Abdul munawir saat giat Goro bersama.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan 1442 H, melakukan Gotong Royong (Goro) bersama warga dan bersama seluruh RT /RW  di kawasan perkampungan Desa Tinjul kecamatan singkep barat kabupaten lingga provinsi kepri,

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Abdul munawir, Jum’at (02/04) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi tersebut merupakan bentuk peran aktif Karang Taruna yang sekaligus dalam agenda
Menjelang bulan suci Ramdhan 1442 H.

“Kami bersama salah satu awak media Online radarmetro net, Sultan sah serta masyarakat melaksanakan gotong royong kata dia.

Disampaikan nawir, beberapa waktu lalu Karang Taruna juga melaksanakan beberapa kegiatan didaerah salah satu sarana mensosialisasikan peran Karang Taruna tempat bersejarah wisata perigi hangtuah.

“Sebagai mitra pemerintah tentunya membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan tentang kesejahteraan sosial di masyarakat,” sebutnya.

Menurut Amat jailani Ketua RT 001 mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna sekanak jaya serta Pemerintah Desa yang sudah melaksanakan kegiatan di wilayahnya yang mayoritas mata pencaharian sebagai nelayan dll.

“Warga sangat berterimakasih dengan kegiatan yang dilaksanakan Semoga kegiatan seperti ini selalu untuk membantu dalam hal kesejahteraan masyarakat,”

(Mhmd)

Pos terkait