Kapolsek Sirombu Nias Barat Resor Nias Melakukan Pembagian Masker Di Kepada Masyarakat

Nias Barat. NAK – Kapolsek kecamatan sirombu kabupaten Nias Barat Osiduhugo Daeli Ipda bersama anggota membagikan masker kepada masyarakat, yang dilaksanakan di jalan raya depan kantor polsek sirombu, Kabupaten Nias Barat.Rabu. 07/04/2021.

Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daely membagikan Masker kepada Masyarakat dan juga sebagaian Di Bagikan kepada wartawan kapolsek sirombu menyampaikan bahwa kegiatan Pembagian masker ini kami laksanakan guna untuk mendukung program ke’amanan Covid-19, Jelasnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian, dihimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu Cuci tangan, jaga jarak, dan harus pakai masker. Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan tetap jaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19, Himbau Kapolsek.

Mewakili masyarakat FD Hia menyampaikan terimakasih kepada Polsek Kecamatan Sirombu yang terus berjuang memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Nias Barat dan secara khusus di Kecamatan Sirombu, dengan terus memberi himbauan protokol kesehatan dan terus membagikan masker kepada kami masyarakat, Tuturnya.

Sesuai pantauan wartawan langsung, memang benar Polsek Kecamatan Sirombu dibawah koordinator Kapolsek Sirombu Ipda O Daeli, terus menjalankan kegiatan pencegahan penularan Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat, menuju masyarakat aman Covid-19.

(Sabar/tem)

Pos terkait