FUNGSI TERMINAL  JEMBATAN PONTON TERAPUNG  SEBELAH PELABUHAN JAGOH DI PERTANYAKAN

  • Whatsapp

LINGGA. – Kepri L. NAK – Masyarakat Desa Jagoh mempertanyakan fungsi Terminal Ponton terapung dekat pelabuhan induk Warga berharap kepada pemerintah daerah (pemda) melalui Dinas terkait yakni Dinas Perhubungan (Dishub) segera membenahi sekaligus memfungsikan kembali ponton terapung yang sudah sekian tahun lamanya ditelantarkan. Minggu 18/April/2021

Setelah adanya kegiatan renopasi di tahun 2020 awal sangat di sayangi hanya pembaziran uang negara ratusan juta rupiah ucap salah satu Warga yang enggan Namanya di lampirkan.
Yaitu Warga Desa Jagoh kecamatan singkep barat kabupaten Lingga provinsi kepri,

Bacaan Lainnya

Kita berharap kepada pemerintah Provinsi Kepri melalui dinas terkait agar Setiap kegiatan endaknye harus betul-betul hal tersebut bisa di Manfa’atkan Sebaik mungkin bukan sebatas kerja asal-asalan saja. contoknye jembatan ini sejak selesai di lakukan Kegiatan renopasi boleh dikatakan kami sebagai warga di jagoh aje jarang sekali menggunakannya olah Karena takot terjadi musibah yang tak di ingini
Tentu ade penyebabnye bang jembatan penghubung pincang / mereng sebelah, lagi-pon
Besi-besi plat aje lah banyak hampir putus-memutus ucap Narasumber,

Sebenarnya kami Terkhususnya pengguna Pelabuhan terapung ini sangat berharap Secepatnya difungsikan kembali ponton terapung yang di gandengkan dengan pelabuhan induk  sebagai fasilitas penyebrangan masyarakat antar pulau,” ujar warga Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, minggu (18/04).

Lanjut narasumber Apa lagi ponton terapung ini sangat sangat besar fungsinya dan dibutuhkan masyarakat kita dalam aktivitas keseharian melakukan bongkar muat/angkut kendaraan roda dua (Honda) milik mereka untuk dibawa pulang kepulau tempat mereka berdomisili (bertempat tinggal)”, lanjutnya.

Sejak dilakukan rehab Dermaga/Pelabuhan Umum kemarin terhitung pada Tahun 2017, hingga kini memasuki bulan suci Ramdhan 1442 H.  April Tahun 2021, sangat di butuhkan,”
jelasnya kepada awak media.

Sementara, sebagai mana kita ketahui selama ini, Ponton Terapung Terkhususnya di Desa Jagoh sangat Bermanfa’at bagi masyarakat antar pulau, Tutupnya.

Hingga berita diunggah media ini
Kadis dishub provinsi Kepri, belum bisa di hubungi terkait kegiatan tersebut.” Laporan. ( Mhmd )

Pos terkait