Forkomfimda Hadiri Rapat Koordinasi Larangan Mudik di Aula Polres Batu Bara

Batu Bara – newssantikorupsi.com –

Rapat Koordinasi dalam menghadapi Himbauan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dan upaya pengendalian penyebaran virus Covid 19 selama bulan suci Ramadhan 1442 H di Wilayah Kab. Batu Bara, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 09.00 Wib di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara

Bacaan Lainnya

Yang hadir dalam rangka kegiatan tersebut adalah, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH,
Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH.MM.MH, Drs. Sahala Nainggolan, Asisten II mewakili, Dandim 0208 As diwakili Danramil Lima Puluh Kapten Inf H. Marpaung, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH. S.Ik, MM, Para OPD sejajaran Pemkab Batu Bara, Para Kapolsek, Danramil sejajaran Polres Batu Bara, Para Kepala Puskesmas, Para Camat, Kades dan Lurah daerah Perbatasan Batu Bara, Para Pengelola Objek Wisata di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Para Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira dan Bintara sejajaran Polres Batu Bara.

Kata Sambutan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menuturkan Rapat Koordinasi dalam menghadapi Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, dan Upaya Pengendalian Penyebaran Virus Covid 19 selama Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini perlu kita laksanakan untuk menyatukan Presepsi bersama, sehingga Tindakan yang dilakukan lebih terpadu dan terstruktur.

Dalam kegiatan ini akan kita sampaikan juga cara bertindak dalam mengendalikan angka penyebaran virus Covid 19 dalam menyambut hari Lebaran 1442 H tahun 2021, dan juga akan kita bentuk 4 Checkpoint di titik perbatasan Wilayah Batu Bara.

Dengan upaya dan kerjasama kita bersama, diharapkan penyebaran covid-19 d. Batu Bara dapat kita tekan penyebarannya. Cetus Kapolres Batu Bara.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara.

(albs70).

Pos terkait